SELAMAT DATANG DI BLOG INI, SEMOGA BERGUNA DAN BERMANFAAT INFORMASINYA. SALAM ADMIN: LUK

jam merah putih

KUDA LARI DAPAT DIBURU, NASIB ORANG SIAPA TAHU. BERAKIT-RAKIT KE HULU BERENANG-RENANG KETEPIAN, BERSAKIT-SAKIT DAHULU BERSENANG-SENANG KEMUDIAN

well come

In this blog includes matters relating to the context SOCIAL, CULTURAL, ECONOMIC, BISNIS, POLITICS / STATE and GOVERNMENT. Also, some matters relating to Religious Knowledge, art, literature, almost on all the livelihood based on science, experience.

في هذا بلوق يشمل المسائل المتعلقة السياق الاجتماعي والثقافي والاقتصادي والأعمال والسياسة الدولة والحكومة. أيضا، بعض المسائل المتعلقة بالمعارف الدينية والفن والأدب، وتقريبا على جميع سبل العيش على أساس العلم والخبرة.


SEKALI LAYAR TERKEMBANG, PANTANG SURUT KETEPIAN

cari topik Blog dan link yang diinginkan. ketik kata kunci dikotak ini

Memuat...

please open with your language. (pilih bahasa yg sesuai tuk baca) اختيار اللغة لقراءة

untuk membaca dengan bahasa anda klik select language اختيار اللغة لقراءة

Minggu, 25 Mei 2014

MAHFUD MD DAN PILPRES 2014 REPUBLIK INDONESIA


 Pemilihan Umum Pilpres Tahun 2014 resmi diikuti dua pasangan calon Capres cawapres.


Dua Pasangan tersebut , masing-masing Jokowi-Jk diusung oleh partai PDI, dan Pasangan Prabowo- HR. yang diusung oleh partai Gerindra dan koalisinya. Adapun Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) resmi menyatakan kesiapannya untuk memulai berjuang bersama, dengan memimpin Tim Nasional Pemenangan pasangan  Prabowo-Hatta.

Posisinya sebagai team pemenangan Prabowo-Hatta sebagaimana dinyatakan oleh Mahfud MD: "Dengan mengucap Bismillahirrohmannirrohim, sore ini saya nyatakan memulai perjuangan untuk memenangkan pasangan Prabowo-Hatta," Demikian kata Mahfud dalam jumpa pers di Kantor MMD Initiative, Manteng, Jakarta Pusat, Kamis (22/4).


Diakuinya, sejumlah pihak sempat memintanya untuk tidak menerima tawaran sebagai ketua tim pemenangan nasional pasangan Prabowo-Hatta, dengan alasan dirinya adalah negarawan dan guru bangsa.

"Saya tidak pernah menyebut diri saya sebagai negarawan ataupun guru bangsa. Bagi saya dua sebutan itu terlalu tinggi. Saya hanyalah pelaku politik yang harus menentukan pilihan dan perpolitikan nasional," tegas Mahfud.

Mantan bakal calon presiden Partai Kebangkitan Bangsa itu juga mengatakan, berjuang di politik sama pentingnya dengan memperjuangkan tegaknya agama.

"Memperjuangkan agama dibutuhkan dukungan politik, begitu juga sebaliknya, berjuang di politik juga membutuhkan tuntunan agama," tambahnya.

Ungkapan Mahfud MD ini, sangat saya setuju yang mengatakan bahwa MEMPERJUANGKAN AGAMA DIBUTUHKAN DUKUNGAN POLITIK, DAN BERJUANG DI POLITIK JUGA MEMBUTUHKAN TUNTUNAN AGAMA.

Dalam mengambil keputusan menerima tawaran untuk menjadi ketua tim pemenangan nasional pasangan Prabowo-Hatta, Mahfud mengaku sudah mempertimbangkan masak-masak, termasuk di antaranya adanya penolakan dari sejumlah pihak.(Deddi Bayu/day)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

terima pasang iklan, GRATIS gak pakek bayar

terima pasang iklan, GRATIS gak pakek bayar

cari rejeki bersama Ustad Yusuf Mansur

Pasang iklan disini, tanpa dipungut bayar

Pasang iklan disini, tanpa dipungut bayar

bersama formula bisnis.com, Bisaaa....

NOOR ATHIFA ALYA KEYRAWILDA

NOOR ATHIFA ALYA KEYRAWILDA

......filosofi......

Dalam tidur mungkin kita bermimpi bahwa HIDUP adalah indah menyenangkan penuh kebahagiaan. Namun dikala bangun kita mendapatkan, kita melihat, kita merasakan bahwa HIDUP adalah penuh tantangan, memerlukan perjuangan, memerlukan pengorbanan, memerlukan motivasi semangat. Serta menuntut kesabaran, memerlukan ketabahan tawakkal .......

DAN KAMI TIDAK MENGUTUS SEORANG RASULPUN SEBELUM ENGKAU (MUHAMMAD) MELAINKAN KAMI WAHYUKAN KEPADANYA, BAHWA TIDAK ADA TUHAN (YANG BERHAK DISEMBAH) SELAIN AKU, MAKA SEMBAHLAH AKU. ( QS. AL ANBIYA 21:25)

DAN KAMI TIDAK MENGUTUS SEORANG RASULPUN SEBELUM ENGKAU (MUHAMMAD) MELAINKAN KAMI WAHYUKAN KEPADANYA, BAHWA TIDAK ADA TUHAN (YANG BERHAK DISEMBAH) SELAIN AKU, MAKA SEMBAHLAH AKU ( QS. AL ANBIYA 21:25)

“Dan Kami tidak mengutus kamu, melainkan kepada umat manusia seluruhnya sebagai pembawa berita gembira dan sebagai pemberi peringatan, tetapi kebanyakan manusia tiada mengetahui.” (QS. Saba’: 28)


“Dan tiadalah Kami mengutus kamu, melainkan untuk (menjadi) rahmat bagi semesta alam.” (QS. Al-Anbiya’: 107)



PENTING UNTUK DIINGAT, BAHWA HIDUP ADALAH MEMERLUKAN KEBERSAMAAN, SALING MEMBUTUHKAN SALING TOLONG MENOLONG SESAMA, SALING MEMBERI DAN MENERIMA, HIDUP DALAM KONTEKS PARADIGMA MENANG-MENANG, BUKAN KALAH -MENANG.


( by luk)