SELAMAT DATANG DI BLOG INI, SEMOGA BERGUNA DAN BERMANFAAT INFORMASINYA. SALAM ADMIN: LUK

jam merah putih

KUDA LARI DAPAT DIBURU, NASIB ORANG SIAPA TAHU. BERAKIT-RAKIT KE HULU BERENANG-RENANG KETEPIAN, BERSAKIT-SAKIT DAHULU BERSENANG-SENANG KEMUDIAN

well come

In this blog includes matters relating to the context SOCIAL, CULTURAL, ECONOMIC, BISNIS, POLITICS / STATE and GOVERNMENT. Also, some matters relating to Religious Knowledge, art, literature, almost on all the livelihood based on science, experience.

في هذا بلوق يشمل المسائل المتعلقة السياق الاجتماعي والثقافي والاقتصادي والأعمال والسياسة الدولة والحكومة. أيضا، بعض المسائل المتعلقة بالمعارف الدينية والفن والأدب، وتقريبا على جميع سبل العيش على أساس العلم والخبرة.


SEKALI LAYAR TERKEMBANG, PANTANG SURUT KETEPIAN

cari topik Blog dan link yang diinginkan. ketik kata kunci dikotak ini

please open with your language. (pilih bahasa yg sesuai tuk baca) اختيار اللغة لقراءة

untuk membaca dengan bahasa anda klik select language اختيار اللغة لقراءة

Senin, 17 Maret 2014

CALEG DPR-RI DAPIL IX, YUANA ANIK MARIZA, S.H.



PROFILE
YUANA ANIK MARIZA, SH.       
(CALEG NO. 3 PARTAI PAN NO. 8, DPR-RI)

Yuana Anik Mariza, S.H yang dikenal dengan panggilan ICHA sebagai kader muda perempuan ingin mewujudkan obsesinya menjadi manusia yang berguna bagi Nusa Bangsa dan Agama. Dan untuk itu Yuana Anik Mariza, S.H. yang dipanggil ICHA sadar betul bahwa memajukan kesejahteraan umum, mencerdaskan kehidupan Bangsa terwujudnya Keadilan dan Kemakmuran adalah tujuan Negara Republik Indonesia yang harus diwujudkan diperjuangkan tiada henti hingga mencapai pada arah titik kenyataan.
                                                        YUANA ANIK MARIZA, S.H.
Dengan demikian Yuana Anik Mariza, SH. Sebagai wanita muda terpanggil untuk meraih peran sebagai anggota Legeslatif DPR-RI melalui pencalonan dirinya sebagai Caleg no.urut 3 yang diusung oleh Partai idolanya yaitu Partai PAN (Partai Amanat Nasional).  Pencalonan dirinya melalui Partai Besar PAN yang merupakan Partai Peserta Pemilu dengan nomor peserta 8 (delapan) adalah melalui proses yang tidak terlepas dari dukungan, dorongan dan motivasi perjuangan yang diarahkan oleh Tokoh Partai PAN yaitu Kang YOTO, yang kini beliaunya menerima kepercayaan memegang amanat sebagai Bupati Bojonegoro untuk periode kedua kalinya.
Adanya dorongan, dukungan dan semangat motivasi yang diarahkan oleh Kang Yoto yang adalah beliaunya Bupati Bojonegoro; dan   kemudian diperkuat oleh dukungan moril kedua orang tuanya maka hal itu direspon oleh ICHA Yuana Anik Mariza, S.H. sebagai suatu kepercayaan besar dan sebagai suatu tantangan yang harus dihadapi untuk mewujudkan obsesinya.
Yuana Anik Mariza, S.H. sebagai wanita muda sebagai kader perempuan yang senantiasa  menatap tantangan adalah figure wanita muda yang masih single parent, masih bujang merupakan anak ketiga dari empat bersaudara dari Ayah H. Lukito dan Bundanya Nanik Lusetiyani, S.Sos. Dan dari didikan dan perjuangan kemandirian yang ditanamkan oleh kedua orang tuanya, maka Yuana Anik Mariza, S.H yang dipanggil ICHA membuat dirinya menjadi wanita muda yang masih singggle dengan ketangguhan mental, ketabahan dan tak mudah putus asa dalam melangkah untuk mewujudkan cita-cita dan obsesinya.
Kondisi mental perjuangan ICHA adalah wajar mewarnai ketegaran dirinya, karena melalui gemblengan dan keteladanan kedua orang tuanya yang ulet dan tangguh tak mudah menyerah sebagaimana dilakukan dalam karya nyata dalam pengembangan Usaha Kewirausahaannya yaitu dibidang usaha catering, usaha industry batik serta usaha perdagangan yang dilakukan sebelumnya.
Suatu hal pula, seorang ICHA sebagai anak ketiga dari empat bersaudara adalah seorang putri dari ibundanya yang adalah  merupakan figure wanita tegar yang teguh menghadapi tantangan dan perjuangan hidup. Kini keberhasilan Ibunda ICHA yang mendapat kepercayaan Bupati Bojonegoro sebagai CAMAT di Kecamatan Kapas, adalah juga menjadi inspirasi tumbuhnya semangat Yuana Anik Mariza, S.H.  Maka ICHA sadar bahwa WANITA harus mampu menjadikan dirinya bermanfaat, sadar bahwa wanita harus mampu bergelut dikancah perjuangan , di kancah dunia Politik untuk mendapat kesempatan dan tempat  dalam  mewujudkan kecintaannya pada Negara Kesatuan Republik Indonesia menuju tercapainya masyarakat yang adil dan makmur dengan dasar Negara Pancasila,  dalam keberagaman Bhinneka Tunggal Ika.
Dari itu semua Obsesi Yuana Anik Mariza, S.H. siap menatap tantangan kehidupan kedepan. Dengan pengharapan dukungan serta do’a Restu para pemilih warga Bojonegoro dan Tuban , laki-laki dan perempuan, tua –muda  sebagai pemilih DAPIL IX CALEG DPR-RI.
Bimbingan , dorongan serta semangat motivasi Kang Yoto pada dirinya, serta dorongan moril dan nutrisi kekuatan mental spiritual yang dilakukan kedua orang tuanya, serta dorongan dan kemudahan fasilitas yang diberikan oleh jajaran Pengurus Partai PAN, adalah menjadi modal besar bagi ICHA,  YUANA ANIK MARIZA, S.H. untuk sukses sebagai anggota Legeslatif DPR- RI yang diperjuangkan melalui Pemilu Legeslatif sekarang ini.
Dan untuk terwujudnya , maka dukungan serta do’a restu para Pemilih Dapil Bojonegoro- Tuban, dengan  secara nyata  memilih mencoblos Nomor Urut  3 YUANA ANIK MARIZA, S.H. sebagai urutan caleg pada PARTAI NOMOR 8 (DELAPAN) PAN ( PARTAI AMANAT NASIONAL) .



YUANA ANIK MARIZA, S.H.
NOMOR URUT : 3 CALEG DPR-RI , DAPIL IX BOJONEGORO-TUBAN
PARTAI NOMOR: 8 PAN (PARTAI AMANAT NASIONAL)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

terima pasang iklan, GRATIS gak pakek bayar

terima pasang iklan, GRATIS gak pakek bayar

cari rejeki bersama Ustad Yusuf Mansur

Pasang iklan disini, tanpa dipungut bayar

Pasang iklan disini, tanpa dipungut bayar

bersama formula bisnis.com, Bisaaa....

NOOR ATHIFA ALYA KEYRAWILDA

NOOR ATHIFA ALYA KEYRAWILDA

......filosofi......

Dalam tidur mungkin kita bermimpi bahwa HIDUP adalah indah menyenangkan penuh kebahagiaan. Namun dikala bangun kita mendapatkan, kita melihat, kita merasakan bahwa HIDUP adalah penuh tantangan, memerlukan perjuangan, memerlukan pengorbanan, memerlukan motivasi semangat. Serta menuntut kesabaran, memerlukan ketabahan tawakkal .......

DAN KAMI TIDAK MENGUTUS SEORANG RASULPUN SEBELUM ENGKAU (MUHAMMAD) MELAINKAN KAMI WAHYUKAN KEPADANYA, BAHWA TIDAK ADA TUHAN (YANG BERHAK DISEMBAH) SELAIN AKU, MAKA SEMBAHLAH AKU. ( QS. AL ANBIYA 21:25)

DAN KAMI TIDAK MENGUTUS SEORANG RASULPUN SEBELUM ENGKAU (MUHAMMAD) MELAINKAN KAMI WAHYUKAN KEPADANYA, BAHWA TIDAK ADA TUHAN (YANG BERHAK DISEMBAH) SELAIN AKU, MAKA SEMBAHLAH AKU ( QS. AL ANBIYA 21:25)

“Dan Kami tidak mengutus kamu, melainkan kepada umat manusia seluruhnya sebagai pembawa berita gembira dan sebagai pemberi peringatan, tetapi kebanyakan manusia tiada mengetahui.” (QS. Saba’: 28)


“Dan tiadalah Kami mengutus kamu, melainkan untuk (menjadi) rahmat bagi semesta alam.” (QS. Al-Anbiya’: 107)



PENTING UNTUK DIINGAT, BAHWA HIDUP ADALAH MEMERLUKAN KEBERSAMAAN, SALING MEMBUTUHKAN SALING TOLONG MENOLONG SESAMA, SALING MEMBERI DAN MENERIMA, HIDUP DALAM KONTEKS PARADIGMA MENANG-MENANG, BUKAN KALAH -MENANG.


( by luk)