SELAMAT DATANG DI BLOG INI, SEMOGA BERGUNA DAN BERMANFAAT INFORMASINYA. SALAM ADMIN: LUK

jam merah putih

KUDA LARI DAPAT DIBURU, NASIB ORANG SIAPA TAHU. BERAKIT-RAKIT KE HULU BERENANG-RENANG KETEPIAN, BERSAKIT-SAKIT DAHULU BERSENANG-SENANG KEMUDIAN

well come

In this blog includes matters relating to the context SOCIAL, CULTURAL, ECONOMIC, BISNIS, POLITICS / STATE and GOVERNMENT. Also, some matters relating to Religious Knowledge, art, literature, almost on all the livelihood based on science, experience.

في هذا بلوق يشمل المسائل المتعلقة السياق الاجتماعي والثقافي والاقتصادي والأعمال والسياسة الدولة والحكومة. أيضا، بعض المسائل المتعلقة بالمعارف الدينية والفن والأدب، وتقريبا على جميع سبل العيش على أساس العلم والخبرة.


SEKALI LAYAR TERKEMBANG, PANTANG SURUT KETEPIAN

cari topik Blog dan link yang diinginkan. ketik kata kunci dikotak ini

please open with your language. (pilih bahasa yg sesuai tuk baca) اختيار اللغة لقراءة

untuk membaca dengan bahasa anda klik select language اختيار اللغة لقراءة

Jumat, 08 Juli 2011

Vera Dewi punyak CERIta..........


Humor
Hapus Teman | Kirim Pesan
Vera Dewi
ibu erte yang hobbi nya nge net..menjelajahi dunia si maya :D
Ternyata suami nya itu…..
REP | 27 June 2011 | 17:46 345 22 1 dari 1 Kompasianer menilai menarik

namanya Endah hariani, sahabat ku, keseharian nya sangat ku kenal dulu nya, saat sama-sama masih di universitas, berasal dari keluarga yang sangat sederhana, kalo spek nya siyh type 21 RSSSSSH, alias ngontrak gitu lho, dapur sama ruang tamu nyatu, saat itu gak masalah buatku, karena Endah ini baik, lugu dan muanies banget,dan aku pun betah berteman dengan nya

lama ga bertemu, aku menemukan nya di facebook, dia ada di kota lain, sementara aku gak kemana-mana, hiiks..ku lihat dia cantik banget sekarang, udah pake kerudung, dandanan nya juga berubah, (foto) nya lagi nongkrong di atas mobil terios..hiiks..hiiks ….jadi iri.. hehehe

aku mulai mengajukan pertemanan, alhamdulillah dapat respon, dia mengkonfirmasi aku sebagai teman nya, meski aku harus nunggu sebulan dulu.. ga masalah tapi yaaa ..segitu dulu deh fikir ku, ke esokan hari nya aku mulai ngajaknya chatting, mulanya dia gak ngenali aku, ya..iya lah, kan aku make nama kecilku, disamping itu juga ada nama suamiku di belakang nya, wajar kalo dia gak kenal aku, setelah aku jelaskan sejelas-jelas nya, seterang-terang nya, ngalahin terang nya lampu taman kota, dia tetep ga ingat aku, naaahhh lhoo.. iki piyee.. mosok baru 8 th gak ketemu langsung gak inget aku, wong dulu nya goreng keju belanda nya (baca: ubi kayu) sering tak bagi dua kog, belum lagi tugas makalah cuma copy paste aja alias nyontek be eng, saling minjemin duit, nambah lagi niihh..sering tukeran baju kalo mau menghadiri ultah teman, heelleehh… sesak nafas ku ga di kenali gini, ada rasa kesel juga sih, tapi ya sudah, aku ga mau su’udzon, kali aja dy pernah kena alzhiemer gitu, qeqeqeqeqqq

dua hari setelah itu, aku ga berani lagi negur dia, apalagi sampai berakrab dia, foto nya juga udah ganti-ganti dari mobil satu ke mobil lain nya, belum lagi moge punya suami nya, foto-foto liburan kesana sini dengan anak-anaknya, halaman rumah yang luas, tipi yang gede, bahkan kompor gas nya juga jadi korban aksi nya, ikutan di upload juga di profil nya, jiaahhh.. kayak iklan aja nih anak, batin ku. buat ku minder ajjah..hihihihiii.. tau-tau nya dia ngajak chatting nih, dia langsung sembuh dari alzhiemer nya, katanya “neng, aku ingat niyh sama kamu, kamu oneng khan..iya kamu oneng kayak nya,” …huuhh…aku cuma mendengus sebel, tapi aku jawab juga “alhamdulillah, kamu udah inget, hiiks..ampir aja aku mau bunuh diri ga di kenali gitu,”… (lebay.com).. mulai lah kami saling intens dengan bernostalgia masa kuliah dulu, waktu sama-sama nyontek, sampe kencan bareng di pantai belakang kampus dengan pasangan masing-masing..hahahaa…

dari ceritanya aku dengar dia udah nikah sama toke, pengusaha sawit, sering mandah keluar kota, pokok nya sibuk gitu, udah tuwir sih neng, tapi tajir banjir, meski kulitnya mlewer, tapi ATM nya muluss..wkwkwkkwk, cuma ya itu tadi , dia kadang ngerasa kesepian, karena sang suami membatasi pertemanan nya, karena itu dia pura-pura ga kenal aku saat di facebook. Endah udah punya anak dua orang, dua duanya perempuan, dari ceritanya juga niyh yang berlanjut via handphone, dia punya usaha butik sekarang, dueee..keren amiir niy temen ku, pantes aja style nya keren banget, apalagi mobil nya..hihihiii dah gitu ngomong nya berubah banget pake loe-gue gitu meennn..

alhamdulillah dia ngundang aku buat skali-kali nya mampir ke kota nya, kebetulan anak-anaku juga liburan sekolah bulan ini, kotanya cuma 45 menit dari kota ku, kalo pake pesawat, jadi lah hari yang di tentukan aku berangkat bersama anak-anak..kebetulan suami ku juga sering keluar kota, bulan ini genap dia 1 minggu ga pulang ke rumah, ngurusin bisnis nya di kota lain, yaah..pucuk di cinta ulam pun mampir, duit ada, semua udah ready..yokk anak-anak kita berangkaaaaatttt…zwuuuiiinnng..

Endah menyambut ku di bandara, kami berpelukan hangat, dan pilu karena begitu banyak waktu berlalu tanpa kebersamaan dengan nya, rada gemukan dia sekarang, dan harum banget pokok nya, kali parfum nya hampir habis setengah botol yaks, dia menyapa anak-anaku, mereka ngobrol, Endah menjanjikan liburan yang indah buat anak-anaku, “pokok nya selama kalian disini pasti tante turutin deh, kemana mau nya, tenang aja ya” pasti dong reaksi anaku pada kayak kutu loncat, kami menuju mobil, suami dan anak-anaknya menunggu di parkiran, tatkala dia membuka pintu mobil nya, ingin memperkenalkan keluarga kecil nya, anak-anaku jadi surprise, “ada kakek di sini ma, ayo ma kita naik mobil kakek,..” jerit anakku yang sulung kesenangan, sejurus akupun hanya terdiam kaku, tak mampu berkata, saat bertatap muka dengan suami nya…ternyata suaminya yang katanya, tuwir, keriput dan mlewer itu……………ENGKONGKU…masyaallah..hiiks..hiikss..

aku cuma bisa melongo

merah

kuning

ijoo

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

terima pasang iklan, GRATIS gak pakek bayar

terima pasang iklan, GRATIS gak pakek bayar

cari rejeki bersama Ustad Yusuf Mansur

Pasang iklan disini, tanpa dipungut bayar

Pasang iklan disini, tanpa dipungut bayar

bersama formula bisnis.com, Bisaaa....

NOOR ATHIFA ALYA KEYRAWILDA

NOOR ATHIFA ALYA KEYRAWILDA

......filosofi......

Dalam tidur mungkin kita bermimpi bahwa HIDUP adalah indah menyenangkan penuh kebahagiaan. Namun dikala bangun kita mendapatkan, kita melihat, kita merasakan bahwa HIDUP adalah penuh tantangan, memerlukan perjuangan, memerlukan pengorbanan, memerlukan motivasi semangat. Serta menuntut kesabaran, memerlukan ketabahan tawakkal .......

DAN KAMI TIDAK MENGUTUS SEORANG RASULPUN SEBELUM ENGKAU (MUHAMMAD) MELAINKAN KAMI WAHYUKAN KEPADANYA, BAHWA TIDAK ADA TUHAN (YANG BERHAK DISEMBAH) SELAIN AKU, MAKA SEMBAHLAH AKU. ( QS. AL ANBIYA 21:25)

DAN KAMI TIDAK MENGUTUS SEORANG RASULPUN SEBELUM ENGKAU (MUHAMMAD) MELAINKAN KAMI WAHYUKAN KEPADANYA, BAHWA TIDAK ADA TUHAN (YANG BERHAK DISEMBAH) SELAIN AKU, MAKA SEMBAHLAH AKU ( QS. AL ANBIYA 21:25)

“Dan Kami tidak mengutus kamu, melainkan kepada umat manusia seluruhnya sebagai pembawa berita gembira dan sebagai pemberi peringatan, tetapi kebanyakan manusia tiada mengetahui.” (QS. Saba’: 28)


“Dan tiadalah Kami mengutus kamu, melainkan untuk (menjadi) rahmat bagi semesta alam.” (QS. Al-Anbiya’: 107)



PENTING UNTUK DIINGAT, BAHWA HIDUP ADALAH MEMERLUKAN KEBERSAMAAN, SALING MEMBUTUHKAN SALING TOLONG MENOLONG SESAMA, SALING MEMBERI DAN MENERIMA, HIDUP DALAM KONTEKS PARADIGMA MENANG-MENANG, BUKAN KALAH -MENANG.


( by luk)