SELAMAT DATANG DI BLOG INI, SEMOGA BERGUNA DAN BERMANFAAT INFORMASINYA. SALAM ADMIN: LUK

jam merah putih

KUDA LARI DAPAT DIBURU, NASIB ORANG SIAPA TAHU. BERAKIT-RAKIT KE HULU BERENANG-RENANG KETEPIAN, BERSAKIT-SAKIT DAHULU BERSENANG-SENANG KEMUDIAN

well come

In this blog includes matters relating to the context SOCIAL, CULTURAL, ECONOMIC, BISNIS, POLITICS / STATE and GOVERNMENT. Also, some matters relating to Religious Knowledge, art, literature, almost on all the livelihood based on science, experience.

في هذا بلوق يشمل المسائل المتعلقة السياق الاجتماعي والثقافي والاقتصادي والأعمال والسياسة الدولة والحكومة. أيضا، بعض المسائل المتعلقة بالمعارف الدينية والفن والأدب، وتقريبا على جميع سبل العيش على أساس العلم والخبرة.


SEKALI LAYAR TERKEMBANG, PANTANG SURUT KETEPIAN

cari topik Blog dan link yang diinginkan. ketik kata kunci dikotak ini

Memuat...

please open with your language. (pilih bahasa yg sesuai tuk baca) اختيار اللغة لقراءة

untuk membaca dengan bahasa anda klik select language اختيار اللغة لقراءة

Sabtu, 11 Juni 2011

6 Makanan Penting untuk Warna Kulit Lebih Cerah By Lika Aprilia Samiadi



Percuma saja menghabiskan ratusan ribu rupiah untuk produk pencerah kulit jika tak melakukan perawatan dari dalam. Dengan nutrisi yang baik, kulit jadi sehat dan otomatis terlihat lebih cerah. Makanan apa saja yang wajib dikonsumsi supaya kulit tak lagi gelap dan kusam?



1. Jeruk
Semua jenis buah jeruk, termasuk jeruk bali, merupakan sumber vitamin C yang memiliki banyak manfaat untuk kulit. Vitamin C meningkatkan produksi kolagen dan elastin dalam tubuh kita, yang berfungsi untuk mengurangi kerutan dan menghambat penuaan kulit. Ia juga dipercaya dapat memperlambat produksi melanin, pigmen yang membuat kulit terlihat lebih gelap. Usahakan mengkonsumsi jeruk segar satu kali dalam sehari. Selain jeruk, tomat juga merupakan buah yang kaya vitamin C.

2. Sayuran berwarna merah dan hijau
Bayam, wortel, brokoli, dan kawan-kawannya mengandung banyak beta-carotene yang berfungsi sebagai antioksidan untuk kulit. Selain mencegah kerusakan sel, beta-carotene juga akan diubah oleh tubuh menjadi vitamin A yang berguna untuk memerangi jerawat, memproduksi sel kulit baru, dan membuat warna kulit terlihat cerah dan muda. Akan lebih baik jika vitamin A kita dapatkan langsung dari makanan dan bukan dari suplemen vitamin, karena kelebihan vitamin A justru dapat mengganggu kesehatan kita.

3. Ikan
Makhluk air ini kaya akan asam lemak Omega-3 yang merupakan resep utama untuk kulit yang cerah cemerlang. Selain itu, mengkonsumi sarden, tuna, atau salmon yang kaya protein dapat membantu melindungi kulit dari paparan sinar matahari dan polusi. Protein yang terkandung di dalamnya membantu reproduksi sel dan membuat kulit terlihat bercahaya.

4. Alpukat
Alpukat adalah sumber vitamin E. Ia berguna untuk menghambat penuaan dan membersihkan kulit dari segala noda seperti bekas jerawat, flek hitam, dan masalah lain. Mengonsumsi alpukat secara teratur juga akan mencegah kulit menjadi kendur seiring bertambahnya usia.

5. Gandum
Bisa didapat dalam bentuk sereal maupun roti, gandum mengandung biotin yang berfungsi membantu sel tubuh memproses lemak. Kekurangan biotin dapat menyebabkan kulit kering dan terlihat kusam.

6. Minyak zaitun
Makanan paling sehat untuk kulit? Salad buah dan sayuran yang diperciki minyak zaitun sebagai penyedap. Minyak ini mengandung asam lemak yang esensial untuk membuat kulit terlihat cerah, bercahaya, dan sehat.

Jangan pakai lipstik merah menyala siang hari! Sesuaikanlah warna tas dengan warna sepatu! Itu aturan kuno. Sudah saatnya kita melanggar beberapa "larangan" di dunia mode dan kecantikan.


6 Aturan Kecantikan yang Sangat Boleh Kita Langgar
By Lika Aprilia Samiadi Friday June 10, 2011 08:17 pm WIT

1. Lipstik merah terang hanya boleh dipakai di malam hari
Siapa bilang? Lipstik merah, atau riasan mata smoky eyes, bisa kita gunakan di siang hari. Asal, jangan gabungkan keduanya. Jika Anda memakai lipstik merah siang hari, pastikan riasan mata Anda natural. Sebaliknya, jika riasan mata Anda cukup "berat", gunakan lipstik dengan warna yang lembut.

2. Rambut panjang tak cocok untuk wanita di atas 50 tahun
Banyak wanita yang sudah berumur memutuskan untuk memotong pendek rambutnya agar terlihat lebih muda dan lebih segar. Padahal tidak selalu seperti itu. Beberapa orang malah terlihat tua dengan rambut pendek yang kaku. Jika rambut Anda sehat, panjangkan saja. Potongan layer yang membingkai wajah bisa membuat wajah Anda terlihat lebih muda, apalagi jika ditambah dengan poni.

3. Warna sepatu harus sama dengan warna tas dan warna ikat pinggang
Menggunakan gaun hitam dengan tas merah, ikat pinggang merah, dan sepatu merah, memang terlihat manis. Gaya matching ini cocok jika Anda ingin tampil bergaya retro. Namun untuk kesan modern, yang diperlukan justru adalah tabrak warna.

4. Demi kecantikan dan kesehatan kulit, jauhi sinar matahari
Sinar matahari memang bisa menyebabkan kerusakan kulit, tapi bukan berarti Anda harus mengurung diri di dalam rumah. Selama kulit selalu dilindungi sunblock, tak ada salahnya sesekali berpanas-panasan.

5. Gaun mini dan celana pendek tak cocok untuk wanita di atas 40 tahun
Hot pants atau rok supermini memang sebaiknya dihindari jika Anda sudah berumur. Tapi siapa bilang Anda tak bisa lagi memakai rok di atas lutut atau mini dress yang cantik? Yang penting, pastikan bagian atasnya tertutup, atau tambahkan cardigan.

6. Jangan gunakan perhiasaan emas bersamaan dengan perhiasan perak
Menurut aturan lama, jika kita memakai kalung emas, pastikan gelang dan anting pun terbuat dari emas. Begitu pun jika kita memakai perhiasan perak. Padahal jika tahu triknya, mencampur 2 jenis perhiasan justru bisa membuat Anda terlihat gaya dan nyentrik. Kuncinya, pakai secara bertumpul dan pastikan jumlah keduanya tak sama. Misalnya, pakai 2 kalung emas dan 1 kalung perak sekaligus. Atau 2 gelang emas dan 3 gelang perak.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

terima pasang iklan, GRATIS gak pakek bayar

terima pasang iklan, GRATIS gak pakek bayar

cari rejeki bersama Ustad Yusuf Mansur

Pasang iklan disini, tanpa dipungut bayar

Pasang iklan disini, tanpa dipungut bayar

bersama formula bisnis.com, Bisaaa....

NOOR ATHIFA ALYA KEYRAWILDA

NOOR ATHIFA ALYA KEYRAWILDA

......filosofi......

Dalam tidur mungkin kita bermimpi bahwa HIDUP adalah indah menyenangkan penuh kebahagiaan. Namun dikala bangun kita mendapatkan, kita melihat, kita merasakan bahwa HIDUP adalah penuh tantangan, memerlukan perjuangan, memerlukan pengorbanan, memerlukan motivasi semangat. Serta menuntut kesabaran, memerlukan ketabahan tawakkal .......

DAN KAMI TIDAK MENGUTUS SEORANG RASULPUN SEBELUM ENGKAU (MUHAMMAD) MELAINKAN KAMI WAHYUKAN KEPADANYA, BAHWA TIDAK ADA TUHAN (YANG BERHAK DISEMBAH) SELAIN AKU, MAKA SEMBAHLAH AKU. ( QS. AL ANBIYA 21:25)

DAN KAMI TIDAK MENGUTUS SEORANG RASULPUN SEBELUM ENGKAU (MUHAMMAD) MELAINKAN KAMI WAHYUKAN KEPADANYA, BAHWA TIDAK ADA TUHAN (YANG BERHAK DISEMBAH) SELAIN AKU, MAKA SEMBAHLAH AKU ( QS. AL ANBIYA 21:25)

“Dan Kami tidak mengutus kamu, melainkan kepada umat manusia seluruhnya sebagai pembawa berita gembira dan sebagai pemberi peringatan, tetapi kebanyakan manusia tiada mengetahui.” (QS. Saba’: 28)


“Dan tiadalah Kami mengutus kamu, melainkan untuk (menjadi) rahmat bagi semesta alam.” (QS. Al-Anbiya’: 107)



PENTING UNTUK DIINGAT, BAHWA HIDUP ADALAH MEMERLUKAN KEBERSAMAAN, SALING MEMBUTUHKAN SALING TOLONG MENOLONG SESAMA, SALING MEMBERI DAN MENERIMA, HIDUP DALAM KONTEKS PARADIGMA MENANG-MENANG, BUKAN KALAH -MENANG.


( by luk)