SELAMAT DATANG DI BLOG INI, SEMOGA BERGUNA DAN BERMANFAAT INFORMASINYA. SALAM ADMIN: LUK

jam merah putih

KUDA LARI DAPAT DIBURU, NASIB ORANG SIAPA TAHU. BERAKIT-RAKIT KE HULU BERENANG-RENANG KETEPIAN, BERSAKIT-SAKIT DAHULU BERSENANG-SENANG KEMUDIAN

well come

In this blog includes matters relating to the context SOCIAL, CULTURAL, ECONOMIC, BISNIS, POLITICS / STATE and GOVERNMENT. Also, some matters relating to Religious Knowledge, art, literature, almost on all the livelihood based on science, experience.

في هذا بلوق يشمل المسائل المتعلقة السياق الاجتماعي والثقافي والاقتصادي والأعمال والسياسة الدولة والحكومة. أيضا، بعض المسائل المتعلقة بالمعارف الدينية والفن والأدب، وتقريبا على جميع سبل العيش على أساس العلم والخبرة.


SEKALI LAYAR TERKEMBANG, PANTANG SURUT KETEPIAN

cari topik Blog dan link yang diinginkan. ketik kata kunci dikotak ini

please open with your language. (pilih bahasa yg sesuai tuk baca) اختيار اللغة لقراءة

untuk membaca dengan bahasa anda klik select language اختيار اللغة لقراءة

Sabtu, 30 April 2011

kenapa HAMIL ITU MENYENANGKAN....


Kenapa Hamil Itu Menyenangkan
Metro TVOleh Metro TV News | Metro TV – Sel, 19 Apr 2011 22.32 WIB




BANYAK hal yang menyenangkan saat seorang wanita berubah status menjadi ibu hamil. Tak heran banyak wanita yang menantikan masa-masa tersebut.

Meski banyak keluhan selama kehamilan, seperti mual, muntah, hingga kaki membengkak, kesenangan saat hamil tak tergantikan. Semua keluhan itu tak menyurutkan kebahagiaan perempuan hamil.

Bagi Anda yang belum pernah hamil mungkin bingung dengan antusiasme para calon ibu yang menanti kelahiran sang buah hati. Nah, berikut beberapa alasan yang membuat kehamilan menjadi sesuatu yang menyenangkan:

1. Alarm Pertama
Inilah hal yang paling ditunggu pasangan yang telah menikah dan memang sedang menanti tanda-tanda kehamilan. Jika alat uji kehamilan, atau pemberitahuan dari dokter menyatakan sang wanita positif hamil, wow... ini adalah momen yang sangat membahagiakan mereka.

Sehingga tidak heran jika para suami tidak berhenti mencium istrinya saat tahu bahwa dia akan menjadi seorang ayah.

2. Kepakan Kupu-Kupu
Efek kepakan kupu-kupu di dalam perut mungkin pernah dirasakan wanita saat jatuh cinta pada seseorang. Tetapi itu hanya perasaan saja, sedangkan pada saat mengandung, sang wanita akan benar-benar merasakan bagaimana kepakan kupu-kupu yang sesungguhnya di dalam perut.

Mulai dari kepakan hingga sebuah tendangan, ini akan sangat luar biasa karena ada sesuatu yang hidup di dalam sana.

3. Makin Cinta Perut
Bila sebelum mengandung banyak wanita yang iri dengan perut orang lain, artis misalnya... Atau bisa jadi sering mengeluh bahwa bagian perutnya berlemak dan lain sebagainya, maka setelah hamil dan perut mulai tampak membuncit, sang wanita tidak akan lagi peduli dengan lemak perutnya.

Sang wanita akan sangat antusias dan makin mencintai bagian perut itu. Karena membesarnya perut dalam kehamilan adalah hal yang sering dibanggakan para wanita.

4. Baju Baru
Oh ya... tentu saja para wanita membutuhkan banyak pakaian baru selama masa kehamilan. Mulai dari baju yang longgar, sepatu datar, jeans khusus ibu hamil dan lain sebagainya. Ini akan membuat para wanita shopaholic berbahagia.

Tidak hanya untuk dirinya, para wanita akan sangat senang dengan baju-baju super mungil untuk calon bayinya. Memilih-milih baju bayi akan menjadi sesuatu yang sangat menyenangkan.

5. Bebas Makan
Bila sebelum menikah para wanita mengencangkan ikat pinggang demi pinggang yang langsing dan menahan diri untuk tidak mengonsumsi susu dengan kandungan lemak, maka sekarang mereka bisa mengonsumsi makanan yang sehat bagi dirinya dan janin yang ada di dalam perut.

Sang wanita sekarang bebas minum susu yang enak, kacang hijau lezat, seporsi daging semur dan lain sebagainya.

6. Perhatian Ekstra
Apalagi yang dibutuhkan wanita saat hamil selain perhatian ekstra? Tentunya sang suami akan semakin memperhatikan istri dan calon bayinya, termasuk keluarga besar dari kedua belah pihak. Jika sang wanita ngidam, maka sang suami akan kalang kabut mencarikan sesuatu yang diinginkan istrinya.

Bahkan bila sang istri ingin makan daging kelapa hijau yang dibeli di kota tetangga, suami Anda kemungkinan besar tidak keberatan mengabulkannya. Anda bisa bermanja-manja pada masa ini.

7. Cinta (Sebelum) Pandangan Pertama
Pernahkah Anda mencintai seseorang sebelum melihatnya? Maka pada saat mengandung, Anda akan mengalami cinta (sebelum) pandangan pertama. Anda akan mencintai seseorang yang bahkan Anda belum tahu apa jenis kelaminnya.

Sejak awal kehamilan, Anda sudah membayangkan hidup Anda akan makin indah dengannya, menjanjikan hidup yang menyenangkan, pendidikan yang baik dan lain sebagainya. Hal ini juga yang sering membuat para suami cemburu.

Sangat menyenangkan bukan? Kehamilan tidak hanya diisi dengan sesuatu yang menyakitkan dan merepotkan, Anda bisa menjadi wanita yang berbahagia saat mengandung. (kpl/***)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

terima pasang iklan, GRATIS gak pakek bayar

terima pasang iklan, GRATIS gak pakek bayar

cari rejeki bersama Ustad Yusuf Mansur

Pasang iklan disini, tanpa dipungut bayar

Pasang iklan disini, tanpa dipungut bayar

bersama formula bisnis.com, Bisaaa....

NOOR ATHIFA ALYA KEYRAWILDA

NOOR ATHIFA ALYA KEYRAWILDA

......filosofi......

Dalam tidur mungkin kita bermimpi bahwa HIDUP adalah indah menyenangkan penuh kebahagiaan. Namun dikala bangun kita mendapatkan, kita melihat, kita merasakan bahwa HIDUP adalah penuh tantangan, memerlukan perjuangan, memerlukan pengorbanan, memerlukan motivasi semangat. Serta menuntut kesabaran, memerlukan ketabahan tawakkal .......

DAN KAMI TIDAK MENGUTUS SEORANG RASULPUN SEBELUM ENGKAU (MUHAMMAD) MELAINKAN KAMI WAHYUKAN KEPADANYA, BAHWA TIDAK ADA TUHAN (YANG BERHAK DISEMBAH) SELAIN AKU, MAKA SEMBAHLAH AKU. ( QS. AL ANBIYA 21:25)

DAN KAMI TIDAK MENGUTUS SEORANG RASULPUN SEBELUM ENGKAU (MUHAMMAD) MELAINKAN KAMI WAHYUKAN KEPADANYA, BAHWA TIDAK ADA TUHAN (YANG BERHAK DISEMBAH) SELAIN AKU, MAKA SEMBAHLAH AKU ( QS. AL ANBIYA 21:25)

“Dan Kami tidak mengutus kamu, melainkan kepada umat manusia seluruhnya sebagai pembawa berita gembira dan sebagai pemberi peringatan, tetapi kebanyakan manusia tiada mengetahui.” (QS. Saba’: 28)


“Dan tiadalah Kami mengutus kamu, melainkan untuk (menjadi) rahmat bagi semesta alam.” (QS. Al-Anbiya’: 107)



PENTING UNTUK DIINGAT, BAHWA HIDUP ADALAH MEMERLUKAN KEBERSAMAAN, SALING MEMBUTUHKAN SALING TOLONG MENOLONG SESAMA, SALING MEMBERI DAN MENERIMA, HIDUP DALAM KONTEKS PARADIGMA MENANG-MENANG, BUKAN KALAH -MENANG.


( by luk)