SELAMAT DATANG DI BLOG INI, SEMOGA BERGUNA DAN BERMANFAAT INFORMASINYA. SALAM ADMIN: LUK

jam merah putih

KUDA LARI DAPAT DIBURU, NASIB ORANG SIAPA TAHU. BERAKIT-RAKIT KE HULU BERENANG-RENANG KETEPIAN, BERSAKIT-SAKIT DAHULU BERSENANG-SENANG KEMUDIAN

well come

In this blog includes matters relating to the context SOCIAL, CULTURAL, ECONOMIC, BISNIS, POLITICS / STATE and GOVERNMENT. Also, some matters relating to Religious Knowledge, art, literature, almost on all the livelihood based on science, experience.

في هذا بلوق يشمل المسائل المتعلقة السياق الاجتماعي والثقافي والاقتصادي والأعمال والسياسة الدولة والحكومة. أيضا، بعض المسائل المتعلقة بالمعارف الدينية والفن والأدب، وتقريبا على جميع سبل العيش على أساس العلم والخبرة.


SEKALI LAYAR TERKEMBANG, PANTANG SURUT KETEPIAN

cari topik Blog dan link yang diinginkan. ketik kata kunci dikotak ini

Memuat...

please open with your language. (pilih bahasa yg sesuai tuk baca) اختيار اللغة لقراءة

untuk membaca dengan bahasa anda klik select language اختيار اللغة لقراءة

Sabtu, 30 April 2011

Abu Rizal Bakry ttg Pancasila

Aburizal Bakrie: Penentang Ideologi Pancasila Harus Ditindak
AntaraAntara – 2 jam 48 menit lalu (DISUNTING DARI YAHOO)

Email
Cetak

Konten Terkait

Aburizal Bakrie: Penentang Ideologi Pancasila Harus DitindakPerbesar Foto

Aburizal Bakrie: Penentang Ideologi Pancasila Harus Ditindak

Solo (ANTARA) - Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar, Aburizal Bakrie, menyatakan bahwa partainya mendesak pemerintah untuk menindak secara tegas siapa saja termasuk kelompok yang menentang ideologi Pancasila


"Pemerintah harus bertindak tegas kepada kelompok siapa saja yang menetang dan merongrong ideologi Pancasila," katanya saat pembukaan Rapat Koordinasi Nasional Bidang Kaderisasi Partai Golkar di Solo, Jumat.


Mereka yang menentang dan merongrong Pancasila, termasuk gerakan Negara Islam Indonesia (NII), katanya, pantas ditindak tegas.


Ia mengatakan, Pancasila dalam konsep kenegaraan sebagai ideologi yang jelas bagi Partai Golkar.


"Untuk sekarang ini kesenjangan yang paling mendasar adalah kesenjangan ideologi karena itu hal-hal seperti ini tidak boleh terus-menerus dibiarkan," katanya.


Ia mengatakan, Partai Golkar tidak akan tinggal diam tetapi siap menghadapi tumbuhnya ideologi lain yang bertentangan dengan Pancasila.


"Termasuk di antaranya adanya NII yang telah meresahkan masyarakat itu," katanya.


Pada kesempatan itu ia juga mengatakan bahwa saat ini muncul ekonomi liberal yang bisa mematikan kehidupan masyarakat kecil.


"Sekarang ini pemerintah masih perlu melindungi dan menangani kemiskinan," katanya.


Para kader Partai Golkar baik di eksekutif maupun legislatif, katanya, harus bisa mengatasi berbagai persoalan bangsa dan melindungi kepentingan seluruh masyarakat.


Ia mengharapkan, sistem pengaderan Partai Golkar mampu mencetak 10 juta kader secara lengkap dengan kartu tanda anggota (KTA) hingga 2014.


Selain itu, katanya, sistem pengaderan membawa Partai Golkar pada Pemilu 2014 meraih 30 persen suara atau sekitar 30 juta pemilih.


Ia mengharapkan, seluruh peserta rapat koordinasi itu, setelah pulang ke daerah masing-masing, melakukan berbagai kegiatan dan pembinaan para kader muda.


Ketua Panitia Rapat Koordinasi Nasional Partai Golkar, Bambang Susetyo, menyebutkan bahwa suara Golkar suara rakyat dan bukan suara istana.


"Maka Golkar di bawah kepemimpinan Aburizal Bakrie harus bisa menguningkan biru, merah, hijau, atau yang lainnya," katanya.


Rapat tersebut diikuti 670 peserta berasal dari berbagai daerah di Indonesia dengan menelan dana sekitar Rp1,2 miliar.


"Dana ini merupakan sumbangan dari kader partai dan juga ada sumbangan asal partai lain," katanya.


Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Jawa Tengah, Wisnu Suhardono, mengatakan, semua kader partai itu harus bekerja keras untuk kemenangan pada Pemilu 2014.


"Untuk mencapai kemenangan Pemilu 2014, semua harus mau berbasah-basah dan tidak hanya mementingkan dirinya sendiri," katanya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

terima pasang iklan, GRATIS gak pakek bayar

terima pasang iklan, GRATIS gak pakek bayar

cari rejeki bersama Ustad Yusuf Mansur

Pasang iklan disini, tanpa dipungut bayar

Pasang iklan disini, tanpa dipungut bayar

bersama formula bisnis.com, Bisaaa....

NOOR ATHIFA ALYA KEYRAWILDA

NOOR ATHIFA ALYA KEYRAWILDA

......filosofi......

Dalam tidur mungkin kita bermimpi bahwa HIDUP adalah indah menyenangkan penuh kebahagiaan. Namun dikala bangun kita mendapatkan, kita melihat, kita merasakan bahwa HIDUP adalah penuh tantangan, memerlukan perjuangan, memerlukan pengorbanan, memerlukan motivasi semangat. Serta menuntut kesabaran, memerlukan ketabahan tawakkal .......

DAN KAMI TIDAK MENGUTUS SEORANG RASULPUN SEBELUM ENGKAU (MUHAMMAD) MELAINKAN KAMI WAHYUKAN KEPADANYA, BAHWA TIDAK ADA TUHAN (YANG BERHAK DISEMBAH) SELAIN AKU, MAKA SEMBAHLAH AKU. ( QS. AL ANBIYA 21:25)

DAN KAMI TIDAK MENGUTUS SEORANG RASULPUN SEBELUM ENGKAU (MUHAMMAD) MELAINKAN KAMI WAHYUKAN KEPADANYA, BAHWA TIDAK ADA TUHAN (YANG BERHAK DISEMBAH) SELAIN AKU, MAKA SEMBAHLAH AKU ( QS. AL ANBIYA 21:25)

“Dan Kami tidak mengutus kamu, melainkan kepada umat manusia seluruhnya sebagai pembawa berita gembira dan sebagai pemberi peringatan, tetapi kebanyakan manusia tiada mengetahui.” (QS. Saba’: 28)


“Dan tiadalah Kami mengutus kamu, melainkan untuk (menjadi) rahmat bagi semesta alam.” (QS. Al-Anbiya’: 107)



PENTING UNTUK DIINGAT, BAHWA HIDUP ADALAH MEMERLUKAN KEBERSAMAAN, SALING MEMBUTUHKAN SALING TOLONG MENOLONG SESAMA, SALING MEMBERI DAN MENERIMA, HIDUP DALAM KONTEKS PARADIGMA MENANG-MENANG, BUKAN KALAH -MENANG.


( by luk)